Tolak Kontrak Baru, Meksiko Konfirmasi Kepergian Osorio

Tolak Kontrak baru, Meksiko konfirmasi kepergian Osorio. Juan Carlos Osorio, Meksiko, FMF, Juan carlos Osorio berhenti jadi pelatih Meksiko, Osorio tidak perpanjang kontrak Meksiko, Osorio tinggalkan Meksiko, Osorio dipecat,

Sepak Bola Internasional – Sang manajer tidak akan tidak akan kembali lagi meneruskan tanggung jawab untuk mengurus Meksiko. Ia berniat menyudahi masa jabatannya setelah hampir tiga tahun.

Era Juan Carlos Osorio telah berakhir, dan kini Meksiko tengah mencari kandidat baru untuk menggantikannya sebagai pelatih.

Osorio yang melatih Meksiko sejak November 2015 hingga Piala Dunia lalu, tidak akan kembali, menurut konfirmasi federasi sepak bola Meksiko pada Jumat. Sang pelatih menolak tawaran kontrak baru untuk menangani tim satu putaran lagi.

“Setelah periode evaluasi, dari analisa mendalam dan perbedaan pendapat antara Juan Carlos Osorio dan Federasi sepak bola Meksiko, ‘profesor’ Osorio tidak lagi memutuskan  untuk tetap menjadi kandidat manajer tim nasional Meksiko untuk masa putaran 2018-2022,” menurut pernyataan resmi federasi.


Baca juga


Kontrak Osorio berakhir setelah selesainya Piala Dunia, dan sejak saat itu Federasi sepak bola Meksiko (FMF) mencoba membujuknya untuk kembali, tapi Osorio lebih memilih tantangan baru dalam karir.

“Pesan ini membawa rasa terimakasih saya yang tulus untuk fans Meksiko, Federasi sepak bola Meksiko, dan pekerja di Cento de Alto Rendimiento (pusat latihan) dan terutama semua pemain yang saya mendapat kesempatan bekerja bersama dan menghabiskan waktu selama masa jabatan saya sebagai manajer tim nasional Meksiko, sebuah jabatan yang saya ambil dengan komitmen, semangat dan kebanggaan,” tulis Osorio dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan FMF.

Presiden baru FMF, Yon de Luisa sekarang mendapat tantangan ditangannya untuk dengan belum adanya kandidat yang cocok sebagai penerus Osorio. El Tri dikabarkan akan memainkan laga pershabatannya melawan Uruguay dan Amerika Serikat dengan pelatih sementara sebelum menunjuk nama permanen untuk menangani skuad Meksiko menjelang Gold Cup 2019.


Baca terus berita terbaru sepak bola lainnya hanya di Juzbola.id




RelatedPost

Coba Jadi Baik dengan Kasih tahu Temanmu~
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Facebook Comments

Leave a Reply