Stan Kroenke ingin miliki Arsenal secara full Rp 33 Kuadrilun

Kroenke ingin miliki Arsenal secara full Rp 33 Kuadrilun. Arsenal owner, Arsenal news, Arsenal transfer, Arsenal berita, Arsenal transfer news, pemilik arsenal, arsenal holding plc, stan kroenke pelit, stan kroenke pemilik arsenal

Berita Sepak Bola – Pemegang saham terbesar di Arsenal, Stanley Kroenke mempublikasikan bahwa dirinya menginginkan 100 persen kontrol pada klub, yang akan menjadikan The Gunners bernilai 1,8 triliun poundsterling atau setara dengan Rp 33 Kuradriliun.

Menurut laporan Mirror, Alex Richards dan Matt Lawless, Kroenke harus membayar Alisher Usmanov sebesar 550 juta poundsterling untuk ambil alih 30% sahamnya di Arsenal, memberikan Kroenke “kontrol sepenuhnya” klub.

Lawless mengutip peryataan dari Kroenke Company, KSE:

“KSE UK dengan senang hati mengumumkan usaha pengambil alihan sepenuhnya dengan sisa presentase yang dibagikan Arsenal holding PSC selain yang dimiliki oleh KSE.

“KSE adalah sebuah perusahaan delaware yang sepenuhnya dimiliki Mr. Stanley Kroenke, saat ini memegang 41.743 saham Arsenal, atau sekitar 67,09 persen dari keseluruhan saham Arsenal.”

Kroenke menambahkan: “Kami di KSE, mengambil langkah maju dengan tawaran ini untuk mengambil alih 100 persen kepemilikan klub. Kami mengapresiasi dedikasi Mr. Usmanov kepada Arsenal Football Club dan etos dan sejarah yang ia ciptakan.”

Usmanov memegang 18.695 saham Arsenal dan dia akan menerima 29.419 pundsterling tiap satuan dari Kroenke.

Dan Roan dari BBC Sport mengutip pernyataan dari fans Arsenal yang tidak senang dengan berita tersebut:

Dalam pernyataan tersebut perwakilan klub suporter resmi Arsenal mengkhawatirkan beberapa poin penting termasuk kemungkinan ditiadakannya rapat tahunan untuk kroscek keuangan dan “kenakalan” Kroenke untuk memainkan Arsenal bersama dengan bisnis lainnya.

Kroenke yang juga memiliki beberapa klub olahraga di Amerika Serikat termasuk Los Angeles Rams, Deriver Nuggets, dan Colorado Rapids, pertama kali membeli saham di Arsenal pada 2007.

Pebisnis 71 tahun kemudian bergabung menjadi direktur klub setelah menambah besaran sahamnya, dan dia menjadi pemegang saham mayoritas pada 2011.

Para penggemar Arsenal vokal mengutarakan ketidak senangan mereka terhadap berita ini disebabkan pengelolaan klub sejauh ini, termasuk dipertahankannya Arsene Wenger selama bertahun-tahun sebelum akhirnya diganti di awal bursa transfer lalu. Sedikitnya investasi dana untuk transfer pemain juga menjadi hal yang menjadi sorotan fans.

The Gunners sekarang melaju ke arah yang baru dengan ditunjuknya Unai Emery sebagai nahkoda, dan memecahkan rekor transfer mereka dalam dua bursa transfer terakhir saat didatangkannya Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari. Tapi ini terlalu dini untuk memprediksi kesuksesan Arsenal dalam beberapa tahun ke depan.


Baca terus berita sepak bola terbaru di




RelatedPost

Coba Jadi Baik dengan Kasih tahu Temanmu~
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Facebook Comments

Leave a Reply