Cetak Gol di debutnya, Valverde puji kontribusi Arthur

Cetak Gol di debutnya, Valverde senang dengan kontribusi Arthur. Arthur, Barcelona, Ernesto Valverde, ICC 2018, La Liga, Debut Arthur Melo, Debut Lenglet, Debut Malcom, Pemain baru Barcelona, Debut pemain Barca, Bursa Transfer

ICC – Pelatih Barcelona memuji performa ciamik pemain debutan dan pencetak gol, Arthur Melo setelah kemenangan babak adu pinalti mereka melawan Tottenham di ICC.

Ernesto Valverde mengaku terkesan atas kontribusi Arthur untuk Barcelona sejak hari pertama ia dimainkan. Gelandang Brazil berhasil cetak gol di laga debutnya untuk juara La Liga.

Ini debut yang bersejarah untuk Arthur, yang cetak gol di tengah laga babak pertama melawan Tottenham yang dimenangkan Barcelona 5-3 melalui adu pinalti setelah imbang 2-2 di waktu normal.

Baca juga: Malcom: Saya selalu ingin ke Barcelona


Kemampuan Arthur

Menampilkan performa yang bagus sejak didatangkan dari Gremio dengan harga 40 juta euro awal bulan ini, pemain 21 tahun,menambahh gol Munir El-Haddadi pada menit 15 empat menit berselang dengan tembakan keras dari sisi kotak pinalti sebelum Tottenham berhasil samakan kedudukan 2-2 dan paksa Barca memainkan babak adu pinalti.

Berbicara tentang debut Arthur di Rose Bowl, California – di mana Malcom dan Clement Lenglet juga memainkan laga – pelatih Barca, Valverde mengatakan kepada reporter: “Dia adalah seorang pemain yang bisa memberi kami banyak hal dan dia menunjukan bahwa dia tahu bagaimana cara mendapat bola dan memberi kami jalan keluar.

“Arthur juga menunjukan bagaimana melakukan shooting untuk mencetak gol dan dia mencetaknya.

“Kami telah berlatih bersama beberapa waktu, juga bersama Clement Lenglet, yang tidak perlu diragukan lagi karena dia datang dari La Liga [Sevilla].

Baca juga: Tuchel desak Rabiot putuskan Barcelona atau PSG

“Di kasus Arthur kami bekerja supaya dia bisa beradaptasi. Dia menjalani debut yang bagus. Dia sangat termotivasi.”


Cidera

Pertandingan Barca, harus ternodai dengan cidera hamstring Denis Suarez dan Andre Gomez.

Kedua pemain itu terpaksa meninggalkan lapangan di babak pertama karena cideranya, meninggalkan pekerjaan rumah untuk Barcelona di pertandingan pertama ICC mereka.

“Itu adalah berita yang paling buruk malam itu untuk kami,” kata Valverde. “Ini kemungkinan kami akan kehilangan mereka di sisa tur.

Baca juga: Tidak lagi melawan Messi, Bek baru Barcelona merasa senang

“Ini tergantung perpanjangan cideranya.”


Baca terus berita terbaru seputar dunia sepak bola hanya di Juzbola.id




RelatedPost

Coba Jadi Baik dengan Kasih tahu Temanmu~
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    13
    Shares

Facebook Comments

Leave a Reply