Belum ada tawaran dari Milan atau Chelsea untuk Higuain

Belum ada tawaran dari Chelsea dan AC Milan untuk Higuain Gonzalo Higuain, Juventus, Cristiano Ronaldo, Chelsea, AC Milan, Serie A, Liga Primer Inggris, EPL, Bursa Transfer, Higuain ke AC Milan, pertukaran Higuain Bonucci, Higuain ke AC Milan, Transfer Higuain, Higuain pindah

Bursa Transfer – CEO Juventus berniat untuk menjual penyerang Argentina, Gonzalo Higuain yang tengah mendapat ketertarikan dari klub Liga Primer dan rival di Serie A.

Giussepe Marotta mengatakan “belum ada tawaran” secara resmi dari Chelsea mau pun AC Milan untuk Higuain sampai saat ini, walau pun pimpinan Juventus sudah mengatakan kemungkinan penjualan Higuain setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Juara Serie A memprioritaskan penjualan Higauin yang sudah dua musim menjadi striker top di liga domestik bersama klub, dan mengharapkan suntikan dana sebesar £58 juta dari penjualan Higuain.


Baca juga


Higuain dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea untuk bergabung lagi dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Juga dirinya diisukan bergabung bersama rival Serie A, AC Milan untuk ditukar dengan Bonucci yang baru musim lalu meninggalkan Juventus.

Marotta, dalam hal ini mengatakan bahwa Juve saat ini tengah kebanjiran striker dengan didatangkannya megabintang, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan transfer sensasionalnya.

“Saya tidak akan menepis itu dengan ditambahkannya Cristiano Ronaldo kami memiliki lini serang yang sedikit terlalu padat,” katanya memberitahu Sky Italia.

“Kami akan mengevaluasi beberapa hal dengan Higuain, tapi belum ada tawaran pasti dari Chelsea dan Milan.

“Dia masih pemain yang penting untuk kami, sekarang akan terjadi kompetisi yang lebih, tapi dia adalah seorang profesional dan kami sedangn mengevaluasi masa depannya bersama dengan perwakilannya. Kami memiliki rasa hormat yang luar biasa untuknya.”

Terkait Bonucci yang dimungkinkan pulang kembali ke Turin tidaklah mengagetkan Marotta, lantaran dirinya telah berbicara dengan sang bek.

“Semua [isu] ini terlahir secara sederhana karena kami bertemu dengan Bonucci yang baru saja selesai di Milan dan kami menawarkan penukaran dengan sepak bola yang ia mainkan di sana,” tambahnya.

“Dalam hal ini, dia memberitahu kami tentang rasa hormat kepada Juventus dan saya menginginkan reuni [dengan dia]. [Perbincangan] kami berhenti di situ.”

Walau pun akan kehilangan satu penyerang bintang mereka, Juventus men-set target yang lebih tinggi dari biasanya musim ini.

“Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo kami ingin melakukan yang terbaik di Liga Champion, dengan harapan dia dan rekan setimnya bisa memberi kami kepuasan yang luar biasa.”


Baca terus berita terbaru seputar dunia sepak bola hanya di Juzbola.id




RelatedPost

Coba Jadi Baik dengan Kasih tahu Temanmu~
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

Facebook Comments

Leave a Reply